Sabtu, 20 November 2010
Susah'nya mengurus JAMKESMAS
Kita sering suka terlalu lemah terhadap pelayanan yang kurang memuaskan dari pihak pegawai pemerintah. bukan saya mau menjelekan suatu "INTANSI" tapi saya hanya ingin berbagi cerita kepada masyarakat Indonesia.. pernah saya menghadapi situasi yang sangat krisis pertolongan dari pihak-pihak yang berwenang tetapi kenyataan berbeda dengan motto mereka yang melambangkan "MELAYANI MASYARAKAT ADALAH PRIORITAS KAMI" semua itu menurut saya BullSHiT..!!! bagaimana bisa saya sangat tidak Kesal, Keadaan anak saya dirawat dirumah sakit dan membutuhkan biaya yang menurut saya cukup besar dan diberikan waktu 2 X 24 jam untuk menyerahkan JAMKESMAS (Jaminan Kesehatan Masyarakat)/ SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu), dari Rumah Sakit. saya mengurus mulai dari RT>RW>Puskesmas>Kelurahan>Puskesmas Kecamatan>DinKes. tetapi sampai di puskesmas dan Kelurahan saya di Ping-Pong atau diBolak Balik di kedua Instansi tersebut. karena saya tidak memahami prosedurnya saya ikuti dengan harapan yang besar tetapi tetap saja SIA-SIA.. Bagaimana kita sebagai masyarakat biasa dapat merasakan pelayanan yang baik..?? saya rasa tidak akan pernah selama kita masih SUSAH..!! MONEY TALK..?!!KENAPAAA!!!!!!!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
tolong pegawai puskesmas CIPULIR diawasi mereka bekerja tidak benar!!! sebagai masyarakat kecil merasa tidak dipedulikan dan terbantu oleh pekerjaan mereka..!!! jadi tOloNG untuk DINKES watch them..!!!!!!!!!!!!!!!!
BalasHapusbetul-betul seenaknya aja tuh pegawai puskesmas.. apalagi waktu jam kerja tidak dipakai sebagai mestinya..!! brengsekk kalian merusak citra pemerintahan di mata masyarakat!!
BalasHapus